Sasar Kaum Milenial, Ini Strategi Waroeng Pojok Makassar

By Admin


nusakini.com-Makassar-Waroeng Pojok Makassar yang terletak di Mall Panakkukang Makassar kedatangan General Manager Waroeng Pojok Nova Aditya Dardjat Senin (5/11) Malam.

Dalam kunjunga nya Nova juga sambil meninjau persaingan bisnis kuliner yang ada di Makassar. Dia menilai  Waroeng Pojok Makassar punya potensi setelah merekrut Usman 'Boim', sebagai manejer. "Beliau punya pengalaman yang teruji di bidang kuliner. Saya juga terbuka untuk semua masukannya.Setelah banyak mendengar penjelasannya kita siap mensupport strategi beliau,"ujar Nova.

Waroeng Pojok memang menyasar kaum milenial kalangan mahasiswa dan pelajar. Berbagai strateginya adalah menghadirkan tampilan makanan yang menarik, memberikan harga yang terjangkau dan mengaktifkan promosi lewat media sosial/ "Kami juga menyiapkan spot-spot foto di restoran untuk kaum milenial. Apalagi di Mal  Panakkukang cuma di restoran kami yang menghadirkan harga mulai dari 15 ribuan dengan konsep restoran,"tambah Nova.

Dalam waktu dekat Waroeng Pojok akan merilis paket baru untuk pelanggan yang ingin arisan di Waroeng Pojok.

Harga paketnya mulai dari dari 300 ribu untuk 8 orang "Nah untuk yang naik arisannya akan kami berikan minuman yang paling spesial di restoran kami. Selain itu ada juga Paket Ngeliwet untuk lima orang yang akan kami launching nanti ," pungkas Boim. (rajendra)