Ada “Jungle Party” Di Gammara Hotel Makassar pada Malam Pergantian Tahun

By Admin


nusakini.com-Makassar-Menyambut malam pergantian tahun baru pada tanggal 31 Desember 2018, Gammara Hotel meluncurkan acara yang bertema “Jungle Party”.

Mengusung tema ini, Gammara Hotel akan membawa para tamu merasakan sensasi alam bebas. Mulai dari dekorasi di seputaran area hotel yang dikemas sedemikian rupa sehingga para tamu akan betul-betul merasa sedang berada di pedalaman hutan.

"Acara ini dikemas sangat menarik, dengan menampilkan beragam hiburan antara lain seperti Live Percussion, Band Performance, Clown Performance, Modern Dance, Atractive Games & Quis, Countdown Fireworks Party dan beragam doorprizes menarik. Selain itu ada Special Show by Dark Angel, Rizky De Keizer, Female DJ by Monic."tutur Reynold Stefano, General Manager Gammara Hotel.

Terdapat beberapa paket harga yang bisa jadi pilihan bagi para tamu, diantaranya Paket kamar untuk tipe Superior dengan harga Rp. 2.999.999 nett/malam, Deluxe dengan harga Rp. 3.499.999 nett/malam dan  Executive Suite dengan harga Rp. 4.499.999 nett/malam.

"Harganya sudah termasuk Gala Dinner serta pertunjukan di Eboni Ballroom untuk 2 orang, Pool Party di Selayar Pool Side untuk 2 orang, Sarapan pagi untuk 2 orang dan Late check-out hingga jam 2 siang."tambah Reynold.

Selain itu ada dua paket khusus cottage diantaranya cottage dua kamar tidur dengan harga Rp. 14.999.999 nett/malam

Harga itu sudah termasuk Gala Dinner serta pertunjukan di Eboni Ballroom untuk 4 orang, Pool Party di Selayar Pool Side untuk 4 orang, sarapan pagi untuk 4 orang dan Late check-out hingga jam 3 siang.

Selain itu, ada paket Cottage 3 kamar tidur dengan harga Rp. 21.999.999 nett/malam. Harga sudah termasuk Gala Dinner serta pertunjukan di Eboni Ballroom untuk 6 orang,Pool Party di Selayar Pool Side untuk 6 orang,Sarapan pagi untuk 6 orang dan Late check-out hingga jam 2 siang.

“Acara ini kami persiapkan secara khusus untuk masyarakat Makassar yang ingin merasakan malam pergantian tahun baru dengan suasana berbeda namun tetap terjangkau. Kami juga meyakini akan mengulang kesuksesan acara malam tahun baru tahun lalu," ungkap Reynold Stefano, General Manager Gammara Hotel.

Khusus untuk reservasi sebelum tanggal 1 Desember 2018, Gammara Hotel memberlakukan harga Early Bird khusus untuk tipe Superior dengan harga Rp. 2.399.999 nett/malam "Kami menyiapkan 50 kamar untuk early bird dan sudah habis terjual.kami juga melihat kebiasaan warga Makassar yang baru reservasi di hari H sehingga kami optimistis kamar kami terjual semua. Hanya ada kekurangan bila reservasi di hari H karena bisa kehabisan kamar dengan pemandangan oke ,"tutur Eva, Marcomm Gammara Hotel Makassar.(r/rajendra)