"A Tribute to MLTR" di Citadines Royal Bay Makassar

By Admin


Nusakini.com--Makassar--Siapa yang tidak mengenal Michael Learns to Rock ? Michael Learns to rock atau yang biasa disingkat MLTR ini adalah group band yang beraliran pop dan pop-soft rock yang didirikan pada tahun 80an. Banyak lagu-lagu dari MLRT menjadi moment terindah buat para penggemarnya seperti That’s Why You Go, Paint My Love dan masih banyak yang lain.

Jumat (15/2) Citadines Royal Bay Makassar menghadirkan suguhan menarik buat para penggemar MLTR yakni A Tribute To MLTR : Paint My Love. Pada event ini musik yang akan dimainkan semuanya adalah lagu-lagu yang sangat terkenal dari band legendaris ini. Kenapa MLTR diambil jadi tema kegiatan ini, dikarenakan lagu-lagu yang MLTR bawakan semua memiliki kategori puisi cinta.

“ini merupakan langkah awal dari kegiatan yang akan dilaksanakan di Spalsh Pool Bar & Lounge, dan kedepannya masih banyak tema-tema lain yang akan kami siapkan. Ini bertujuan untuk memberikan suguhan menarik buat pelanggan kami yang datang.”ujar Yudhi bakaria General Manager Citadines Royal Bay Makassar.

Event A Tribute To MLTR ini juga akan dimeriakan oleh Yellow Lines. Lagu-lagu yang mereka mainkan akan menemani kemeriahan jumat malam para tamu yang datang. Event ini juga akan dilaksankan di Splash Pool Bar & Lounge lantai 2 Citadines Royal Bay Makassar.

“Kami juga telah menyiapkan paket khusus buat para tamu yang ingin menikmati event A Tribut To MLTR ini, dengan Rp. 100.000,- tamu sudah bisa menu BBQ plus aneka minuman yang telah disiapkan oleh staf kami,"kata Mustahab Nur Iman Head of Promotion and Entertaint Citadines Royal bay Makassar.(R/Rajendra)