Zinedine Zidane Apresiasi Penampilan Apik Gareth Bale

By Admin


nusakini.com - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memuji performa anak asuhnya setelah menang 3-2 atas Rayo Vallecano, dalam laga lanjutan La Liga, Minggu 24/4/2016) dini hari WIB. Menurut mantan bintang timnas Prancis ini, mental juara pemainnya adalah kunci sukses kemenangan timnya setelah tertinggal dua gol lebih dulu.

Tapi, secara khusus Zidane memberi apresiasi kepada Gareth Bale yang mencetak gol penentu kemenangan.

Rayo sempat memimpin 2-0 berkat gol Adrian Embarba dan Miku. Tapi, Bale yang baru sembuh dari cedera punggung, membalasnya dengan dua gol dan satu lagi dari Lucas Vazquez.

"Saya sangat senang dan dia juga sangat senang karena membuat perbedaan.Bale telah melakukan pekerjaan yang sangat baik menyerang maupun bertahan," kata Zidane usai pertandingan.

Menyinggung soal gawangnya yang kebobolan dua gol terdahulu, Zidane mengatgakan. "Kadang-kadang Anda harus memiliki kesabaran ketika sesuatu tidak berjalan dengan baik."

Zidane menyatakan hasil ini menjadi modal yang baik sebelum menghadapi Manchester City di semifinal Liga Champions Selasa depan. "Sekarang pertempuran lain. Kita akan mempersiapkan diri dengan baik." (ab)