XL Axiata Buka Pre-order Samsung Galaxy S10 Series Mulai dari Rp 1

By Admin


Nusakini.com--Jakarta--Melalui program XL PRIORITAS Shopping Points, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata), terus berusaha memberikan kemudahan dan kenyamanan pelanggan untuk mendapatkan jajaran smartphone yang terbaik dan terbaru. Seiring dengan peluncuran smartphone canggih yang sudah ditunggu, yaitu Samsung Galaxy S10e, S10, dan S10+, XL Axiata kembali membuka pre-order melalui program XL PRIORITAS Shopping Points. Pelanggan dapatmelakukan pemesanan selama periode 22-28 Februari 2019 di XL Center / XPLOR / PRIORITASCenter tertentu, Blibli.com, dan JD.ID.

Chief Premium Segment Officer XL Axiata, Rashad Javier Sanchez, mengatakan, “XL Axiata terus fokus untuk mendorong dan meningkatkan penggunaan layanan data di masyarakat dengan berbagai program. Salah satunya dengan memberikan kemudahan untuk mendapatkan smartphone terbaru dan canggih, mengingat smartphone yang tercanggih dan terbaru dari merek-merek terkenal selalu menjadi dambaan siapa saja. Melalui kemitraan dengan Samsung, kami akan menyediakan smartphoneSamsung Galaxy S10 yang sudah lama dinantikan kehadirannya. Masyarakat Indonesia, khususnya pelanggan kami, dapat memiliki produk ini melalui program XL PRIORITAS Shopping Points, sehingga pelanggan hanya perlu membayar harga mulai dari Rp 1 saja.”

Rashad menambahkan, sebagian dari masyarakat Indonesia pengguna layanan data memang membutuhkan smartphone yang terbaik, baik untuk menunjang aktivitas maupun gaya hidup. Namun, karena biasanya produk baru dan canggih juga berharga tinggi, maka hal ini menjadi penghalang bagi mereka yang ingin memilikinya. XL PRIORITAS Shopping Points menjadi solusi karena menawarkankombinasi paket pascabayar dan metode pembayaran yang lebih fleksibel untuk pembelian smartphone.

Dalam paket bundling ini, tersedia beragam pilihan promo, salah satunya adalah: Samsung S10+ 128 GB hanya Rp 1 dan bonus Galaxy Watch senilai Rp 4,3 juta dengan mendaftar paket XL PRIORITAS Shopping Points Diamond+ 24 bulan (Rp 715.000/bulan), menggunakan metode pembayaran penuh denganbank yang berpartisipasi. Tidak hanya terpaku pada penawaran tersebut, pelanggan tetap dapat menikmati penawaran harga lainnya dengan paket XL PRIORITAS Shopping Points, metode pembayaran, maupun bank yang berbeda. Pelanggan dapat melihat info selengkapnya mengenai promo ini di www.prioritas.xl.co.id/S10.

Bagi pelanggan yang ingin melakukan pre-orderSamsung Galaxy S10 di Galaxy Launch Pack (GalaxyLaunchPack.com), pelanggan dapat menikmati promo lainnya, yaitu diskon Rp 10 juta untuk paket layanan pascabayar XL PRIORITAS Shopping Points Diamond 24 bulan. Dengan promo ini, pelanggan dapat melengkapi Samsung Galaxy S10 terbaru dengan paket kuota lengkap selama 2 tahun hanya dengan Rp 1.880.000 (harga normal Rp 11.880.000).

Masyarakat umum dan pelanggan bisa mendapatkan promo pre-order ini dengan melakukan pembelian nomor baru atau pengguna nomor lama XL PRIORITAS. Pelanggan XL prabayar juga bisa mendapatkan paket bundling tersebut dengan mendaftarkan diri pada layanan XL PRIORITAS.Khusus untuk pre-order melalui Blibli.com, JD.ID, dan Galaxy Launch Pack, pelanggan hanya dapat melakukan pre-order dengan membeli nomor baru.

Samsung Galaxy S10, S10+, dan S10e masing-masing memiliki layar berukuran 6,1 inci, 6,4 inci, dan 5,8 inci. Galaxy S10 dan S10+ memiliki bentang layar Infinity-O yang melengkung di kedua sisinya, sementara Galaxy S10e mengusung layar datar atau tidak melengkung di kedua sisinya. Ketiganya menggunakan layar berteknologi Dynamic AMOLED dengan rasio 19:9. Galaxy S10 merupakan ponsel Samsung pertama yang memiliki sensor sidik jari dalam layar, menggunakan Snapdragon 855, dan memakai desain lubang pada kamera depan.

Samsung membekali Galaxy S10 dengan dua chipsetyang berbeda, yaitu Exynos 9820 dan Snapdragon 855. Di Indonesia berlaku chipset Exynos 9820. Samsung mengklaim bahwa chip terbaru yang menggunakan fabrikasi 8 nm tersebut membuat kinerja seluruh model Galaxy S10 meningkat. Dari sisi sektor CPU meningkat 10 persen dan 25 persen untuk peningkatan kinerja GPU dibanding chipset generasi sebelumnya.(R/Rajendra)