Wujud Terima Kasih Semen Tonasa Terhadap Konsumen

By Admin


nusakini.com - Makassar - PT Semen Tonasa yang merupakan pabrik semen terbesar di Indonesia Timur, merupakan salah satu BUMN yang memberikan kontribusi yang besar buat pemerintah melalui penjualan semen di Indonesia khususnya Indonesia bagian timur.

Oleh karena itu sebagai wujud rasa terima kasih Manajemen Semen Tonasa kepada para konsumen yang selama ini tetap percaya terhadap kualitas produk Semen Tonasa , dalam rangka Hari Konsumen Nasional (HARKONAS), Semen Tonasa menjadi sponsor utama dalam rangkaian kegiatan Pemerintahan Provinsi Sulawesi Selatan yang diselenggarakan di Taman Maccini Sombala Of Indonesia (MOI) Makassar, Minggu,(17/4/2015).

kegiatan Harkonas jalan sehat yang bertemakan “Gerakan Konsumen Cerdas, Mandiri dan Cinta Produk Dalam Negeri”, dibuka langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo dan diikuti sekitar dua ribu peserta yang terdiri dari karyawan BUMN, perbankan, dan masyarakat sekitar.

Dalam kata sambutan, SYL mengapresiasi peran Semen Tonasa dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi Sulawesi Selatan. Sebagai wujud terima kasih SYL kepada Semen Tonasa yang juga menjadi sponsor acara HARKONAS ini, SYL memberikan potongan nasi tumpeng pertama kepada Dirut Semen Tonasa Andi Unggul Attas.

“Apa kita lakukan hari ini adalah merupakan bagian dari kemajuan, yang menunjukkan bahwa, apa yang kita hasilkan dapat bersaing dengan produk manapun, oleh karena itu kepada para konsumen yang cerdas seharusnya membeli barang yang berlabel SNI", tutup SYL dalam sambutannya. (if/mk)