WPSM Dapat Penghargaan Best Guest Experience in Food Value Sulawesi by Treveloka Hotel Awards 2019

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Whiz Prime Sudirman Makassar (WPSM) mendapat penghargaan Best Guest Experience in Food Value Sulawesi by Treveloka Hotel Awards 2019 Kamis (13/2) di The Rinra Makassar. 

Dari 1300 hotel di Sulawesi hanya 28 yang mendapat penghargaan,WPSM termasuk satu diantaranya. 

"Terimakasih kepada para customer yang sudah menjadi guest dan memberikan review yang positif terhadap kami.Terimakasih juga buat seluruh tim WPSM yang sudah bekerja keras membangun image positif sehingga bisa masuk nominasi terbaik di Traveloka.Semoga award ini memberikan semangat baru sehingga kami bisa lebih baik lagi,"ujar Sofyan Erink Hotel Manager (HM) WPSM. 


Sementara itu Nurul Nugraeni Area Manager Central ID Traveloka,menyebut penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi Traveloka terhadap kerja keras para pelaku industri perhotelan yang telah berupaya mempertahankan dan meningkatkan kualitas hotelnya. 

"Penghargaan ini dinilai berdasarkan review tamu atau komentar tamu yang menginap di seluruh Sulawesi dengan menggunakan jasa kami.Jadi penilaian ini berdasarkan ribuan komentar tamu," Tutur Nurul.(R/Rajendra)