WPHM Launching Promo "BBQ Day"

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Whiz Prime Hasanuddin Makassar (WPHM) menyediakan paket Barbeque dengan tema “BBQ DAY” yang dijadwalkan akan terus dibuka setiap hari Sabtu pukul 18.00 – 21.30 Wita di Swimming Pool (Lantai 3). Paket Barbeque all-you-can-eat yang ditawarkan dengan harga Rp 75.000 net/orang.

Adapun menu yang disajikan saat BBQ DAY mulai dari Hot Dish : Nasi Putih, Noodle (Mie/Bihun/Kwetiauw), Mix Vegetables, Fritters (Gorengan). Barbeques : Sosis, Sate Ayam, Sate Daging, Jagung Bakar, Hati Ampela, Chicken Wing, Terong Bakar. Dessert: Potongan Buah Segar, Es Buah Campur/Pudding. Beverages : Mineral Water, Ice Tea, Juice, Hot Coffee & Tea.

Selain menikmati paket Barbeque all-you-can-eat, para tamu juga berkesempatan menikmati indahnya panorama sunset langsung dari Swimming Pool. Jadi tidak hanya menikmati makanannya, venue nya bisa untuk foto-foto bersama teman, keluarga dan rekan kerja/bisnis karena suasana dan beberapa spot yang cukup instagramable.

 Whiz Prime Hasanuddin Makassar sebagai salah satu hotel jaringan milik Intiwhiz Hospitality Management juga masih konsisten dan terus melakukan pembaharuan untuk penerapan standar protokol kesehatan dengan kampanye We Prioritize Your Health, sehingga para tamu dapat menikmati suasana hotel dengan nyaman dan aman selama menginap maupun menikmati fasilitas di hotel. Protokol kesehatan secara umum meliputi pemeriksaan suhu tubuh dan wajib mengenakan masker untuk semua orang baik tamu maupun karyawan sebelum memasuki area hotel, disinfeksi dan pembersihan hotel secara menyeluruh dan penerapan jaga jarak fisik di seluruh area hotel.

 Area publik seperti restoran dan ruang pertemuan juga mengikuti protokol kesehatan, seperti mensterilisasi peralatan makan dan pertemuan, menjaga jarak di dalam ruangan, dan pembersihan ruangan secara menyeluruh sebelum melakukan kegiatan. Hotel juga sudah dilengkapi sertifikat CHSE (Clean, Health, Safety and Environment) oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan kamar, silahkan klik www.intiwhiz.com/ramadhanpromo.html atau menghubungi 0411 - 3612288 atau email di reservation.makassar@whizprime.com dan ikuti akun sosial media @whizprimehasanuddin.(rilis)