WPHM Gelar Kegiatan Donor Darah untuk Memperingati HUT RI

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Dalam rangka HUT RI yang ke 76, Whiz Prime Hotel Hasanuddin Makassar (WPHM) bersama Unit Transfusi Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan mengadakan Bakti Sosial Donor Darah Guna membantu Pemerintah dalam penyediaan darah untuk saudara kita yang membutuhkannya. 

Bersama bergerak saling membantu dan melhat kondisi saat ini banyak yang memerlukan sumbangan darah , sehingga pihak hotel bersama Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan menggagas untuk mengadakan Amal Bakti Sosial ini. 

"Kami juga berbagi berita ini ke semua rekan rekan , Karyawan Hotel serta tamu Hotel yang bisa berpartisipasi mendonorkan darahnya dalam kesempatan baik ini Karena dengan mendonorkan darah kita banyak manfaat nya diantara nya mengurangi resiko penyakit jantung , Menurunkan resiko kanker, meningkatkan produksi darah dan juga membuat pikiran lebih stabil” jelas Moch. Ikhsan R. F. General Manager (GM) WPHM. 

Momen ini juga menjadikan kita lebih sehat , WPHM sebagai salah satu hotel jaringan milik Intiwhiz Hospitality Management juga masih konsisten dan terus melakukan pembaharuan untuk penerapan standar protokol kesehatan dengan kampanye We Prioritize Your Health,sehingga para tamu dapat menikmati dengan nyaman dan aman selama menginap di hotel. 

Protokol kesehatan secara umum meliputi pemeriksaan suhu tubuh dan wajib mengenakan masker untuk semua orang baik tamu maupun karyawan sebelum memasuki area hotel,disinfeksi dan pembersihan hotel secara menyeluruh dan penerapan jaga jarak fisik di seluruh area hotel.

Area publik seperti restoran dan ruang pertemuan juga mengikuti protokol kesehatan, seperti mensterilisasi peralatan makan dan pertemuan, menjaga jarak di dalam ruangan, dan pembersihan ruangan secara menyeluruh sebelum melakukan kegiatan. Hotel juga sudah dilengkapi sertifikat CHSE (Clean, Health, Safety and Environment) oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan kamar, silahkan klik 

www.intiwhiz.com/ramadhanpromo.html atau menghubungi 0411 - 3612288 atau email di reservation.makassar@whizprime.com dan ikuti akun sosial media @whizprimehasanuddin.(rilis)