Wow! Serba Untung 170 Vespa Periode Oktober-Desember 2021

By Admin


SERBU (Serba Untung) merupakan rangkaian program undian berhadiah sebagai bentuk apresiasi KOPNUSPOS kepada masyarakat yang sudah menjadi anggota KOPNUSPOS yang setia dan loyal kepada KOPNUSPOS.

SERBA (Serba Untung) merupakan kombinasi program yang fokus pada peningkatan saldo rata-rata Simpanan Harian, Peningkatan jumlah simpanan berjangka, dan Peningkatan Biaya Produktifitas Pensiunan lewat Kredit Pensiun”.

Ikuti Serba Untung dan Dapatkan Vespa Nya

Bentuk Program

Poin yang didapatkan dari anggota dari Poin saldo rata-rata Simpanan Harian, jumlah Dana Simpanan Berjangka, dan Biaya Pinjaman Produktifitas Pensiunan lewat Kredit Pensiun, akan diikutkan dalam program Undian Berhadiah dengan syarat Anggota tersebut terlebih dahulu wajib memenuhi Passing Grade yang telah ditentukan.

Periode Program : 01 Oktober s.d 31 Desember 2021

Peserta Program

* Program SERBA ( Serba Untung ) dapat diikuti oleh seluruh anggota KOPNUSPOS

* Ruang lingkup program ini berlaku untuk Anggota KOPNUSPOS di seluruh Indonesia

Mekanisme Perhitungan Poin

Tentang Poin Simpanan Harian

Untuk setiap Anggota yang terhitung Wow! Serba Untung 170 Vespa Periode Oktober-Desember 2021mendapatkan Poin adalah Anggota yang mempunyai rata – rata saldo Simpanan Harian dalam masa periode Bulan tersebut sebesar Rp. 100.000 (Seratus ribu rupiah) selama satu bulan berhak mendapatkan 1 Kupon (berlaku kelipatan)

Tentang Poin Pinjaman/ Kredit Pensiun

Untuk Produk Pinjaman Setiap Anggota Pinjaman Kopnuspos yang mengajukan pinjaman dalam masa periode Bulan tersebut sebesar Minimal Rp. 50.000.000 (lima puluh juta rupiah) berhak mendapatkan 5 Kupon (berlaku kelipatan)

Tentang Poin Simpanan Berjangka

1. Untuk simpanan berjangka, anggota yang melakukan penempatan dengan detail dibawah ini, akan mendapatkan hadiah langsung. Berikut detailnya :

Penempatan Jangka Waktu Hadiah Langsung

5.000.000.000 12 1 unit Vespa

10.000.000.000 6 1 unit Vespa

2. Periode Program mulai 11 Oktober 2021 – 31 Desember 2021

3. Harga Nilai hadiah (Vespa) adalah harga Off The Road (Pajak ditanggung Penerima Hadiah)

4. Pajak dikenakan PPH 21 sebesar 5%, sesuai pajak hadiah Pasal 17 undang – undang PPH

5. Hadiah hanya berlaku untuk penempatan Fresh Money

Ilustrasi Fresh Money :

Anggota tidak melakukan pencairan di masa periode Program & H-1 Bulan periode Program. Apabila Anggota melakukan pencairan Simpanan Berjangka Pada masa periode Program/H-1 Bulan selama periode Program, maka perhitungan Fresh Money nya sebagai berikut :

* Anggota A melakukan pencairan pada tanggal 30 September 2021 Sebesar 5,000,000,000 dengan jangka waktu 12 Bulan

* Anggota A menempatkan kembali pada tanggal 1 Oktober 2021 Sebesar 6,000,000,000 dengan jangka waktu 12 Bulan

* Fresh Money yg dihitung adalah sebesar 1.000,000,000

6. Hadiah langsung hanya berlaku untuk penempatan dengan satu Bilyet per satu kali penempatan dan tidak berlaku kelipatan

7. Hadiah tidak berlaku untuk ARO (Automatic roll over)

Mekanisme Perhitungan Poin

1. Kupon yang diperoleh pada Bulan Oktober tidak dapat dipakai untuk undian periode Bulan November, jika Anggota yang belum mendapatkan kesempatan menang di Bulan Oktober dan ingin mengikuti program undian di Bulan November, Anggota harus mengikuti Persyaratan pelaksanaan Undian sebagaimana yang tercantum pada point 3 dan 4.

2. Bagi Anggota yang sudah memenangkan Hadiah 1 Unit Vespa S 125 di Bulan Oktober, tidak dapat mengikuti Undian di Bulan November dan Desember.

3. Pemberitahuan perolehan Kupon undian akan diinformasikan melalui Email dan Aplikasi setiap tanggal 2 di Bulan berikut nya.

4. Untuk Produk Simpanan Harian Kode Undian berupa 3 digit kode Produk berupa alpabhet disertai 7 digit Angka, Contoh (XTR0000001).

5. Untuk Produk Pinjaman Kode Undian berupa 3 digit kode Produk berupa alpabhet disertai 7 digit Angka, Contoh (PTR0000001.

 Grand Prize

170 Unit Vespa

Ketentuan Undian dan Hadiah

Adapun ketentuan dan jenis hadiah undian tersebut sebagai berikut :

1. Kupon Undian dibagi menjadi 3 periode,  Kupon Oktober, Kupon November dan Kupon Desember. Masing – masing pada Tahun 2021

2. Terdapat 2 Jenis Kupon undian, Kupon undian Produk Simpanan harian dan Kupon undian Produk Pinjaman

3. Untuk Produk Simpanan Harian Setiap Anggota yang mempunyai rata – rata saldo Simpanan Harian dalam masa periode Bulan tersebut sebesar Rp. 100.000 (Seratus ribu rupiah) selama satu bulan berhak mendapatkan 1 Kupon (berlaku kelipatan)

4. Untuk Produk Pinjaman Setiap Anggota Pinjaman Kopnuspos yang mengajukan pinjaman dalam masa periode Bulan tersebut sebesar Minimal Rp. 50.000.000 (lima puluh juta rupiah) berhak mendapatkan 5 Kupon (berlaku kelipatan)

5. Kupon yang diperoleh pada Bulan Oktober tidak dapat dipakai untuk undian periode Bulan November, jika Anggota yang belum mendapatkan kesempatan menang di Bulan Oktober dan ingin mengikuti program undian di Bulan November, Anggota harus mengikuti Persyaratan pelaksanaan Undian sebagaimana yang tercantum pada point 3 dan 4

6. Bagi Anggota yang sudah memenangkan Hadiah 1 Unit Vespa S 125 di Bulan Oktober, tidak dapat mengikuti Undian di Bulan November dan Desember

7. Pemberitahuan perolehan Kupon undian akan diinformasikan melalui Email dan Aplikasi setiap tanggal 2 di Bulan berikut nya

8. Untuk Produk Simpanan Harian Kode Undian berupa 3 digit kode Produk berupa alpabhet disertai 7 digit Angka, Contoh (XTR0000001)

9. Untuk Produk Pinjaman Kode Undian berupa 3 digit kode Produk berupa alpabhet disertai 7 digit Angka, Contoh (PTR0000001)

Info lebih lanjut kunjungi website kami: https://kopnuspos.com/promosi/

(Adv)