Wow, Resmikan Rumah Prioritas di Pulau Dewata, KOPNUSPOS Lebarkan Sayap Bisnis

By Admin


nusakini.com - Denpasar - Bali baru saja dinobatkan menjadi tempat wisata paling popular di dunia oleh TripAdvisor

Hal ini tentunya merupakan prestasi yang membanggakan bagi rakyat Indonesia dan oleh sebab itu KOPNUSPOS merasa perlu melebarkan jangkauan bisnisnya di pulau Dewata dengan membuka Rumah Prioritas ke-20 setelah minggu sebelumnya juga meresmikan Rumah Prioritas ke-19 di Cempaka Putih, Jakarta.


Acara peresmian Rumah Prioritas Denpasar dilaksanakan hari Senin, 8 Agustus 2022 dan dibuka langsung oleh Ketua KOPNUSPOS, Bapak Joshua Rahmat yang didampingi oleh Direktur Bisnis KOPNUSPOS, Bapak Gungun Gunadi serta hadir juga mitra–mitra strategis KOPNUSPOS seperti Bapak Tribuna Phitera Djaja, Kepala Cabang Taspen Denpasar, Bapak Ki Agus Muhammad Amran, EVP Regional 5 PT. Pos Indonesia, Bapak Ferry, Branch Manager Bank Mandiri Denpasar dan Ibu Anak Agung Prami, Kasi Kelembagaan dan Pengawasan Dinas Koperasi Provinsi Bali.

Bagi Anda yang tinggal di Bali dan ingin berinvestasi serta mendapatkan imbal jasa hingga 9.25%, segera bergabung menjadi anggota Rumah KOPNUS Prioritas yang berlokasi di  Ruko Maha Graha Raya, Jalan Raya Puputan no. 88, Renon, Denpasar, Bali. (*)

Penulis: @jojozakaria