Wilshere Didukung Lanjutkan Karier Di Crystal Palace Atau West Ham United

By ommed


nusakini.com - Jack Wilshre didukung untuk bergabung dengan klub London lainnya, West Ham United atau Crystal Palace.

Seperti diketahui, gelandang Inggris itu baru saja memutuskan untuk berpisah dengan The Gunners, klub yang telah membesarkan namanya.

Legenda The Gunners Ray Parlour melihat, gelandang berusia 26 tahun itu cocok memperkuat klub-klub ambisius seperti West Ham atau Palace. Dalam pandangan sang legenda, Wilshere sangat membutuhkan penampilan secara reguler.

"Jack telah bekerja secara brilian untuk Arsenal. Saya tahu, dia mengalami berbagai masalah cedera, tapi saya kecewa melihat Jack hengkang karena saya senang melihat pemain asli dari klub menembus tim utama," ujar Parlour kepada TalkSPORT.

"Dia tahu bagaimana rasanya bermain bagi Arsenal dan itu adalah keputusan besar meninggalkan klub."

"Setelah saya meninggalkan klub, ada dua pemain yang saya selalu lihat mencuat sebagai youngster dan saya kira mereka akan terus maju dan memiliki karier yang luar biasa. Salah satu dari mereka adalah Cesc Fabregas dan pemain lainnya adalah Jack Wilshere. Dia tidak terhalang oleh apa pun kecuali karena cedera yang memakan perkembangannya."

"Jack perlu bermain sepabola, dia berusia 26 tahun, tidak ada gunanya dia duduk di bangku cadangan atau berada di tribun."

"Perpindahan tim akan jadi hal yang bagus. Dia punya dua anak kecil jadi bertahan di London mungkin ideal baginya. Crystal Palace dan West Ham telah membicarakan [tentang Wilshere] dan saya kira ayahnya adalah seorang fan West Ham. Jadi mungkin bisa menjadi pemberhentian berikutnya."

"Akan ada banyak klub yang menghubungi Jack dan tim mana pun yang mendapatkannya akan memperoleh pemain yang amat sangat bagus," tandas Parlour. (fft/om)