Waspada Hujan dan Angin Kencang Malam Hari

By Admin


nusakini.com - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi sebagian wilayah di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) akan diguyur hujan disertai angin kencang pada malam hingga dini hari.

"Waspada potensi hujan disertai angin kencang di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Tangerang, Depok, Bekasi dan Bogor pada malam dan dini hari," kata Hary Tirto Djatmiko, Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) BMKG.

Pagi hari, umumnya berawan dan potensi hujan ringan di Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Tangerang, Depok, Bogor dan Kepulauan Seribu. Sedangkan, siang dan sore hari potensi hujan terjadi di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Depok, Tangerang, Bekasi dan Bogor.

Sementara malam hari, potensi hujan ringan bakal turun di Jakarta Selatan. Jakarta Timur, Depok, Tangerang, Bekasi Depok dan Bogor."Dini hari potensi hujan di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Depok, Tangerang, Bekasi, Bogor dan Kepulauan Seribu," ujarnya.

Sementara, suhu udara di Jakarta mencapai 22 - 32 derajat celsius dengan kelembaban udara 60 - 95 persen dan kecepatan angin Barat Daya - Barat Laut 05-45 kilometer per jam.(pr/kj/al)