Waspada Angin Kencang Siang dan Sore Hari

By Admin


nusakini.com - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi sebagian wilayah di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) akan diguyur hujan disertai angin kencang siang dan sore hari ini.



"Waspada potensi hujan sedang disertai kilat dan angin kencang di wilayah Tangerang bagian utara dan Bogor, antara siang dan sore hari," kata Hary Tirto Djatmiko, Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) BMKG.

Sementara pagi hari, potensi hujan ringan terjadi di Tangerang dan Bogor. Sedangkan, siang dan sore hari potensi hujan ringan di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat dan Jakarta Barat, Jakarta Timur, Depok, Tangerang, Bekasi dan Bogor.



Malam hari, potensi Hujan ringan di Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Depok, Tangerang, Bekasi dan Bogor. "Dini hari hujan ringan di Depok, Tangerang, Bekasi, Bogor dan Kepulauan Seribu," ujarnya.



Suhu udara di Jakarta mencapai 22-30 derajat celsius dengan kelembaban udara 65-97 persen dan kecepatan angin Barat Daya-Barat 12-30 kilometer per jam.
(pr/kj/al)