Warung Bakso Mas Cingkrank Buka Cabang Kelima di Makassar

By Admin

nusakini.com--Warung bakso Mas Cingkrank resmi membuka cabang kelima di Makassar, Minggu (15/4). Cabang baru ini berlokasi di Jalan Sunu Blok G No 8. Sebelumnya, warung bakso ini sudah membuka cabang di Antang, Abdullah Dg Sirua, Bumi Tamalanrea Permain dan Sudiang. 

"Kami melihat di kawasan Sunu belum ada warung bakso yang besar. Selain itu penggemar bakso Mas Cingkrank ini sudah lumayan banyak. Jadi kami ingin mereka dapat dengan mudah menemukan warung bakso kami dimanapun mereka berada," ujar Ali Harpan, owner Mas Cingkrank.

Ali Harpan mengungkapkan dirinya tidak terlalu repot untuk mengawasi semua cabang miliknya. Karena setiap cabang dikelola oleh manejemen yang telah ditunjuk untuk menjalankan usaha. "Di setiap cabang sudah ada yg bertanggungjawab. Sejauh ini saya total punya 70 karyawan di lima cabang kami dan bukan dari kalangan keluarga sendiri," tambah Ali Harpan.

Untuk menu favorit, warung bakso ini mengandalkan mie ayam dengan kisaran harga mulai Rp. 15 ribu. "Semua menu dan harga diseluruh cabang Mas Cingkrank sama. Berdasarkan data kami yang paling laku memang mie ayam," papar Ali Harpan.

Warung bakso Mas Cingkrank di Sunu ini buka tiap hari. Mulai jam 10 pagi sampai 10 malam WITA. Khusus pada bulan puasa nanti, warung di buka mulai jam 5 sore-10 malam. (rajendra)