Warnai Perayaan Ultah Perdana, Phinisi Point Menggelar Event Distric 18

By Admin

nusakini.com--Phinisi Point menggelar event Distric 18 yang merupakan rangkaian dari ulangtahun Phinisi Point yang pertama. District 18 tampak lebih berbeda karena menghadirkan 54 tenants mulai dari fashion, F&B, beauty, healthy hingga aksesori.

Tidak heran jika event ini juga menghadirkan beberapa brand besar diantaranya Chambers, Levis, bosang, hingga profira dan masih banyak lagi tenant-tenant menarik yang wajib untuk di kunjungi. event ini akan berlangsung selama 5 hari. Mulai dari 25 april hingga 29 april 2018.

Banyak promo menarik yang dihadirkan guna memanjakan pengunjung yang melakukan transaksi di seluruh tenants district 18 dengan meggunakan YAP. Untuk tenant F&B mendapatkan diskon 30% dan nonF&B diskon 10%. Bank BNI juga menyiapkan booth YAP untuk downloader dengan tambahan saldo 20.000 bagi yang mendownload di Phinisi Point. Menariknya, saldo ini bisa digunakan untuk berbelanja di tenants district 18.  

General Manager Phinisi Point Anggraini berharap district 18  dapat membuat pengunjung lebih senang dan punya pengalaman baru. "Apalagi banyak tenants yang ikut bergabung dan umumnya tenant ini punya penggemar tersendiri, ujarnya.

Anggraini menambahkan, pihaknya juga  menyediakan area fotobhooth Skatepart yang akan menjadi daya tarik dan melengkapi event ini. Agar semakin meriah juga ada Frappe Competition berlangsung pada 28-29 April 2018 dan Streetdance Battle Competition yang berlangsung pada 26-27 April 2019. "Untuk pendaftaran sudah dibuka. Untuk info lebih lanjut check sosial media kami @phinisipoint."

Corporate Director Phinisi Hospitality Indonesia, Steel Punuh menambahkan.” Kedepannya event seperti ini akan semakin banyak kami gelar. Untuk itu harapan kami semoga setiap event yang kami gelar bisa menjadi daya tarik sendiri bagi pengunjung untuk bisa lebih dekat dengan Phinisi Point. Serta Phinisi Point menjadi salah satu Mall pilihan di Makassar untuk menjadi tujuan destinasi," pungkasnya. (rilis/rajendra)