nusakini.com - Jakarta - Suku Dinas (Sudin) Sosial Jakarta Utara bersama Kelurahan Tugu Selatan menyalurkan bantuan bagi warga terdampak kebakaran yang menghanguskan rumah kontrakan di RT 11/02 Kelurahan Tugu Selatan, Kecamatan Koja,

Lurah Tugu Selatan, Sukarmin mengatakan, kebakaran tersebut membuat tiga kepala keluarga (KK) atau sebanyak 10 jiwa kehilangan tempat tinggalnya. Adapun bantuan yang disalurkan berupa makanan siap saji, beras, paket kebutuhan pokok, selimut, dan pakaian dalam.

“Yang terbakar rumah kontrakan sekitar pukul 02.00 dini hari tadi. Api bermula membakar bagian dapur dan kamar mandi hingga menghanguskan bangunan yang ada di sebelah kanan dan kirinya,” ujar Sukarmin

Dikatakan Sukarmin, kebakaran tersebut juga menyebabkan satu orang mengalami luka memar akibat tertimpa plafon rumah. Warga yang menderita luka memar juga sudah mendapatkan pengobatan. Saat ini warga yang terdampak kebakaran untuk sementara mengungsi di rumah kerabatnya.

“Kami juga mengapresiasi warga sekitar yang bergerak cepat untuk menanggulangi musibah ini. Terima kasih juga untuk jajaran kelurahan serta Sudin Sosial Jakarta Utara yang telah menyalurkan bantuan,” tandasnya.