Warga Rusun Pinus Elok Senang Dapat Penyuluhan Keluarga Sehat

By Al


nusakini.com - Jakarta - Penghuni Rumah Susun (Rusun) Pinus Elok, Cakung, Jakarta Timur mengaku senang dengan adanya penyuluhan parenting serta tentang keluarga sehat, harmonis dan sejahtera yangdiberikan Forum Keserasian Perempuan Cinta Keluarga.

Hindun (39), salah seorang warga mengaku senang mengikuti penyuluhan serta mengapresiasi berbagai kegiatan yang ada di rusun.

"Sebab selain dapat mengisi waktu luang, kegiatan ini dapat menambah pengetahuan tentang keluarga harmonis serta meningkatkan kesejahteraan keluarga," ujarnya

Ketua Forum Keserasian Sosial Perempuan Cinta Keluarga, Tariyah Tajudin mengatakan, penyuluhan yang diberikan merupakan agenda rutin yang diselenggarakan setiap pekan dan diikuti puluhan warga rusun.

"Tujuannya, membentuk karakter anak dan lingkungan agar lebih memahami dan memaknai sebuah keluarga yang harmonis dan sejahtera," jelasnya.

Ia menambahkan, pihaknya juga melibatkan psikolog dari universitas terkemuka untuk memberikan materi dalam setiap pertemuannya.(pr/kj/al)