Wanita Ini Temukan Hadiah Lotre Rp 42,9 M di Folder Spam Email

By Nad

nusakini.com - Internasional - Folder spam email Anda tidak semuanya email sampah.

Laura Spears dari Oakland County, Michigan, dapat membuktikan hal itu, karena dia baru-baru ini menemukan hadiah lotre senilai $3 juta (Rp 42,9 miliar) di tangannya.

Pemenang yang beruntung ini telah membeli tiket Mega Millions di situs web Michigan Lottery untuk pengundian tanggal 31 Desember 2021. Dia mencocokkan lima nomor untuk memenangkan $ 1 juta, ditambah memiliki Megaplier untuk mengalikan hadiahnya dengan tiga.

“Saya melihat iklan di Facebook bahwa jackpot Mega Millions semakin tinggi, jadi saya masuk ke akun saya dan membeli tiket,” Spears, 55, mengatakan kepada pejabat Lotre Michigan. "Beberapa hari kemudian, saya mencari email yang hilang dari seseorang, jadi saya memeriksa folder spam di akun email saya."

“Saat itulah saya melihat email dari Lotre yang mengatakan bahwa saya telah memenangkan hadiah. Saya tidak percaya dengan apa yang saya baca, jadi saya masuk ke akun Lotre saya untuk mengkonfirmasi pesan di email. Semuanya masih sangat mengejutkan bagi saya, bahwa saya benar-benar memenangkan $ 3 juta!"

Spears, yang mengklaim hadiahnya di markas Lotere minggu lalu, mengatakan dia berencana untuk membagikan kemenangannya dengan keluarga dan pensiun dini.

Tentu saja, dia juga akan lebih sering memeriksa folder spamnya.

“Saya pasti menambahkan Lotere Michigan ke daftar pengirim aman saya untuk berjaga-jaga jika saya cukup beruntung untuk menerima email lain tentang hadiah besar,” kata Spears. (cnn/dd)