Wanita "Gorilla Glue" Merilis Produk Perawatan Rambut

By Nad

nusakini.com - Internasional - Wanita asal Louisiana, Tessica Brown yang sempat viral di awal tahun karena mengoleskan lem gorilla di rambutnya sebagai pengganti hairspray, merilis produk perawatan rambutnya sendiri.

Produk perawatan rambutnya diberi nama "Forever Hair". Menurutnya, produk ini memiliki bahan dasar alami yang membantu rambutnya tumbuh sehat kembali. Tessica menjalani operasi pembersihan lem gorila dari rambutnya pada bulan Februari lalu.

Rambut Tessica yang panjang terpaksa harus digunting, dan yang tersisa hanyalah rambut yang sangat pendek. Kulit kepalanya juga sempat terluka oleh zat kimia keras yang dimiliki lem gorilla. Tessica menjalani operasi pembersihan lem dari rambutnya sekitar 4 jam. Dokter bedah plastik yang menangani kasusnya tidak memungut biaya sepeser pun dari Tessica.

Melalui situs web lem gorilla, produk ini biasanya digunakan untuk memperbaiki lantai kamar mandi, lantai kayu, dan juga dek kayu. Lem ini dikatakan bisa dihilangkan menggunakan aseton dan juga alkohol.

dr. Michael Obeng yang mengoperasi Tessica menyatakan bahwa lem ini membuat rambutnya merekat sangat erat dengan kulit kepalanya. Ia menggunakan adhesive remover, aloe vera, minyak zaitun, dan juga aseton dalam operasi rambut Tessica.

Tessica sekarang dalam proses memanjangkan rambut kembali. Ia mengatakan produk yang ia rilis ini sangat membantu penumbuhan rambutnya. Ia berharap orang-orang lain yang mengalami kesulitan menumbuhkan rambut sepertinya bisa mendapatkan hasil yang mereka harapkan melalui produk perawatan rambutnya.

Menurut Tessica, bahan-bahan alami dalam produknya membantu menumbuhkan sekitar 7cm rambut dalam 2 bulan. Ia berkolaborasi dengan profesional bidang perawatan rambut dalam merilis produk ini. (dd)