Walkot Jakut Dampingi Wapres dan Gubernur Tinjau PTM Terbatas

By Al


nusakini.com - Jakarta - Wali Kota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim mendampingi Wakil Presiden RI, Ma'ruf Amin dan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan saat melakukan peninjauan pembelajaran tatap muka (PTM) secara terbatas di SMA Kristen 5 Penabur International Kelapa Gading di Jalan Boulevard Bukit Gading Raya, Kelurahan Kelapa Gading Barat, Kecamatan Kelapa Gading.

Ali mengatakan, dalam peninjauan tersebut, Ma'ruf Amin dan Anies Baswedan berdialog langsung dengan peserta didik yang mengikuti PTM terbatas di sekolah maupun yang mengikuti pembelajaran jarak jauh (PJJ) secara daring.

"Kami mengapresiasi perhatian Pak Wapres dan Pak Gubernur yang telah memilih sekolah di Jakarta Utara sebagai tempat monitoring PTM secara terbatas," ujarnya

Sementara itu, Kepala SMA Kristen 5 Penabur International Kelapa Gading, Bobby Aprianto, menuturkan, PTM terbatas hari ini diikuti 35 peserta didik dari lima kelas yang merupakan murid kelas XI. Sementara, sisanya melakukan PJJ secara daring.

"SMA Kristen 5 Penabur International Kelapa Gading telah melaksanakan PTM terbatas sejak tahap satu bersama 81 sekolah lainnya sebagai percontohan untuk jenjang SMP dan SMA," terangnya.

Ia berharap, orang tua murid juga bisa terus membantu mengingatkan putra dan putrinya untuk terus mematuhi protokol kesehatan saat berada di dalam maupun luar lingkungan sekolah.

"Terima kasih Pak Wapres dan Pak Gubernur sudah hadir di sekolah kami. Semoga ke depan dunia pendidikan bisa kembali beraktivitas secara normal seperti sebelum terjadi pandemi COVID-19," tandasnya.