Wali Kota Jakut Tinjau Penerapan Protokol Kesehatan di Pasar Tradisional

By Al


nusakini.com - Jakarta - Wali Kota Jakarta Utara, Sigit Wijatmoko, melakukan peninjauan penerapan protokol kesehatan COVID-19 di Pasar Inpres Koja Baru, Pasar Inpres Kelapa Gading dan Loksem Warakas

Dikatakan Sigit, inspeksi ini juga untuk memastikan apakah pengelola pasar sudah melakukan edukasi mengenai protokol kesehatan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) kepada pedagang atau pengunjung.

"Kami juga melakukan review jenis pelanggaran yang paling dominan. Termasuk memastikan pengelola melakukan upaya mengingatkan pedagang dan warga mematuhi protokol," katanya.

Sigit juga mengucapkan apresiasi kepada TNI dan Polri sebagai Satgas Pendisiplinan. Dia berharap, masyarakat bisa lebih mematuhi aturan protokol kesehatan sehingga pandemi COVID 19 khususnya di wilayah Jakarta Utara bisa segera berakhir.

"Terimakasih kepada TNI dan Polri yang sudah membantu Pemerintah Kota dan unsur masyarakat, untuk terus menegakkan aturan-aturan di masyarakat, pendisiplinan memenuhi protokol kesehatan," tandasnya.