Wali Kota Jaktim Tinjau Posyantek Ciracas

By Al


nusakini.com - Jakarta - Wali Kota Jakarta Timur, Muhammad Anwar, bersama jajarannya meninjau sekretariat Posyantek Kelurahan Ciracas

Dalam kesempatan ini, Anwar bersama jajarannya mendengarkan paparan dari pengurus Posyantek Kelurahan Ciracas sekaligus mengecek segala sesuatu yang berkaitan dengan kesiapan Posyantek Ciracas dalam menghadapi Lomba Teknologi Tepat Guna (TTG) Nasional XXII tahun 2021.

"Posyantek ini menjadi salah satu kebanggaan kita, karena masuk dalam 10 besar lomba TTG Nasional XXII tahun 2021. Posyantek ini merupakan bentuk dukungan kita dalam melaksanakan kegiatan pemberdayaan masyarakat dan menghasilkan sesuatu yang positif," papar Anwar.

Menurutnya, masuknya Ciracas di 10 besar dalam lomba TTG Nasional XXII tahun 2021 tentu tidak lepas adanya peran serta masyarakat. Termasuk kolaborasi dari kader TP PKK, dasawisma, kecamatan, kelurahan, pengurus RT/RW, tokoh agama, hingga dukungan dari CSR.

"Saya berharap semoga Posyantek Kelurahan Ciracas menjadi yang terbaik di ajang kompetisi TTG Nasional XXII tahun 2021 ini," lanjut Amwar.

Selanjutnya, Anwar berpesan agar pihak Posyantek melengkapi data pendukung yang terkait dengan Posyantek. Misalnya jika di lokasi tersebut ada "tabung ajaib" yang berfungsi mengurangi volume sampah, maka harus ada data berapa jumlah sampah yang berhasil dikurangi dari "tabung ajaib" tersebut