Wakil Wali Kota Jakpus Tinjau Layanan Sentra Vaksin

By Al


nusakini.com - Jakarta - Wakil Wali Kota Jakarta Pusat, Irwandi, meninjau layanan sentra vaksin massal yang digelar di Gelanggang Olahraga (GOR) Kemayoran dan Apartemen Green Pramuka

Irwandi mengatakan, layanan sentra vaksin ini sebagai salah satu upaya percepatan vaksinasi massal kepada warga berusia 18 tahun ke atas di delapan wilayah kecamatan.  

Khusus layanan sentra vaksin yang dibuka di Apartemen Green Pramuka, kami berkolaborasi dengan pengelola yang sudah dibuka sejak pekan lalu," ujar Irwandi

Ia mengungkapkan, setiap harinya sekitar 300 penghuni apartemen dan warga sekitar mendatangi sentra vaksin di lantai dasar Apartemen Green Pramuka.

"Berdasarkan data, tercatat sebanyak 1.477 warga yang tinggal di sembilan tower apartemen Green Pramuka sudah divaksin. Sentra vaksin di sini akan dibuka hingga beberapa hari ke depan," ungkapnya.

Kepala Puskesmas Kecamatan Cempaka Putih, Murni Luciana Naibaho menambahkan, pihaknya akan membuka sentra layanan vaksinasi di Apartemen Green Pramuka menargetkan sebanyak 4.000 orang.

"Kami dibantu tenaga kesehatan dari jejaring rumah sakit di wilayah Kecamatan Cempaka Putih untuk layanan vaksinasi," pungkasnya.