Wakil Wali Kota Jakarta Barat Buka Porsenibud ASN

By Al


nusakini.com - Jakarta - Wakil Wali Kota Jakarta Barat, M Zen, membuka kegiatan Pekan Olahraga, Seni dan Budaya (Porsenibud) antar aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Barat di GOR Cendrawasih, Cengkareng

Dikatakan M Zein, Porsenibud yang digelar rutin setiap tahun ini bertujuan menjalin tali silaturahmi dan ajang menunjukkan keterampilan pegawai yang memiliki keahlian olahraga.  

"Ini juga untuk meningkatkan semangat dan motivasi kerja aparatur sipil negara," ujar M Zen

Ia berpesan, peserta yang mengikuti kegiatan ini menjunjung nilai sportifitas dalam bertanding. Diharapkan, Porseni ini nantinya akan melahirkan atlet olahraga potensial.  

"Selepas kegiatan ini tetap berolahraga untuk menjaga kebugaran, sehingga mampu memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat," paparnya.

Kepala Satuan Pelaksana Korpri Jakarta Barat, Susi Syabastari menambahkan, kegiatan olahraga digelar selama dua hari dan mempertandingkan cabang olahraga voli, futsal, bulu tangkis, tenis meja dan catur. Sedangkan seni budaya yang dilombakan menyanyikan lagu pop dan membaca puisi.

‚ÄúTotal peserta sebanyak 1.000 orang yang terbagi dalam 50 kontingen," tandasnya.