Wakil Ketua DPRD Apresiasi Program Penataan Kota Jakarta

By Al


nusakini.com - Jakarta - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, M Taufik, mengapresiasi program penataan kota yang saat ini tengah dijalankan pemprov.

Penataan trotoar, taman serta berbagai fasilitas umum lainnya, menurut Taufik, dilakukan Pemprov DKI agar Kota Jakarta bisa lebih cantik dan indah. 

"Di usia ke-492, pembangunan Jakarta terus berjalan. Sesuai visi misi Gubernur DKI mewujudkan Jakarta yang maju kotanya dan sejahtera warganya, " ujar M Taufik

Karena itu, Taufik meminta agar setiap program SKPD sesuai dan tetap sejalan dengan visi dan misi gubernur yang dijabarkan dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2017-2022.

"Untuk tiga tahun ke depan saya meminta agar program SKPD tetap mengacu pada visi dan misi gubernur sesuai RPJMD," katanya. 

Ditambahkan Taufik, laporan kerja SKPD bukan sekadar angka-angka hasil serapan anggaran, tapi juga harus disertai progres kegiatan yang sedang dan sudah dilaksanakan agar dapat diketahui gubernur. 

"Agar visi dan misi gubernur dalam RPJMD berjalan lancar demi Jakarta yang semakin maju dan pertumbuhan ekonomi warga juga baik, maka gubernur harus cek dengan cermat setiap program SKPD ," tandasnya(pr/kj/al)