Waffle, Aplikasi Sosial Media Produk Samsung

By Admin


nusakini - Samsung ternyata tak hanya piawai dalam melahirkan produk gadget semata. Perusahaan raksasa asal Korea Selatan ini juga mulai merambah ke jalur produk aplikasi sosial media dengan memperkenalkan produk media sosial terbarunya yang diberi nama Waffle. Produk ini memungkinkan pengguna mengunggah foto sebagai posting untuk berbagi dengan penguna lain.

Selanjutnya, pengguna lain dapat memberikan komentar mereka, serta bisa juga menyertakan foto terkait di sekitar foto utama. Seperti dilansir dari The verge, Jumat (18/3/2016), Waffle lahir dari C-Lab, yang merupakan divisi khusus dari Samsung untuk menciptakan ide-ide kreatif yang mereka miliki. 

Saat ini, Waffle masih dalam versi beta yang dapat ditemukan pada platform Android. Samsung juga telah membuat video promosi, yang memperlihatkan seseorang ingin memberi ucapan ulang tahun kepada temannya dengan mengunggah sebuah gambar dengan ucapan selamat ulang tahun.

Nama Waffle, terinspirasi dari makanan Waffle, sosial media ini akan berbentuk kotak-kotak sehingga menyerupai bentuk Waffle. Menurut Samsung, aplikasi ini masih perlu banyak perbaikan. Rencanannya aplikasi sosial media ini akan dapat di temui pada platform Android dan iOS. (mk)