Vladimir Putin Dikabarkan Dekat dengan Pengusaha Wanita Tiongkok

By Admin

nusakini.comPresiden Rusia Vladimir Putin dikabarkan tengah menjalani hubungan dekat dengan seorang pengusaha wanita asal Tiongkok bernama Wendi Deng. 

Informasi kedekatan tersebut diperoleh dari seorang sumber yang kemudian dipublikasikan oleh US Weekly Kamis (31/3/2016) lalu. Diinformasikan bahwa hubungan diantara mereka sudah berada pada tahap yang serius.

Wendi dinformasikan terakhir terlihat berada di sebuah kapal milik Roman Abrahamovich, seorang milliarder Rusia yang juga pemilik club besar di Inggris, Chealse. 

Daily Express menyebutkan Abrahamovichlah yang mempertemukan Putin dengan Deng, yang memang keduanya merupakan teman dekat Abrahamovich. 

Wendi adalah janda dari pemilik perusahaan media seperti Fox news dan 20th Century fox Rupert Murdoch, mereka menikah tahun 1999. Dari penikahan tersebut Wendi diberi keturunan dua anak, lalu kemudian mereka pisah tahun 2013. 

 Sedangkan Putin bercerai dengan istrinya tahun 2014. Sebelum Wendi, Putin juga pernah dikabarkan dekat dengan seorang pesenam Rusia, Alina Kabaeva pasca Putin berpisah dengan istrinya. (am)