(Video) Lewat Aplikasi Oren, Layanan Digital KOPNUSPOS Makin Keren

By Admin


KOPNUSPOS - Inovasi digital yang dilakukan Koperasi Nusantara Pos (KOPNUSPOS) semakin memberi kemudahan bagi anggotanya untuk mendapat layanan finansial yang disediakan KONUSPOS. 

Salah satunya adalah menerima gaji pensiunan ASN dengan melalui aplikasi Oren KOPNUSPOS. 

Hanya dengan satu aplikasi, Anda dapat melakukan berbagai aktifitas finansial layanan KOPNUSPOS. Saatnya kemudahan ada dalam genggaman Anda. 

Tentang KOPNUSPOS

Koperasi Nusantara (KOPNUS) adalah koperasi simpan pinjam yang sudah berdiri sejak tahun 2004. Koperasi Nusantara memiliki usaha utama memberikan pinjaman pada pensiunan PNS, TNI-Polri. 

Dalam menjalankan usahanya, Koperasi Nusantara bermitra strategis dengan PT. Pos Indonesia, sehingga pinjaman pensiun diberikan pada pensiunan PNS, TNI-Polri yang menerima gaji pensiunnya di PT. Pos Indonesia. 

Seiring dengan meningkatnya hasil kinerja usaha Koperasi Nusantara atau lebih dikenal dengan KOPNUS, di bulan Juli 2020, PT. Indonesia sepakat untuk meningkatkan bentuk kemitraan menjadi Joint Operation, yang dinamai KOPNUSPOS untuk memasarkan produk Simpanan dan Pinjaman.

KOPNUSPOS memiliki jumlah Kantor Cabang Utama dan jumlah Kantor Cabang di seluruh Indonesia.

Koperasi Nusantara (KOPNUS) merupakan salah satu Koperasi terbesar di Indonesia, kini bertransformasi menjadi KOPNUSPOS setelah melakukan kerjasama Joint Operation dengan PT Pos Indonesia, salah satu BUMN terbesar dan tersebar di seluruh provinsi di Indonesia. 

Sebagai kekuatan ekonomi nasional dan semakin dekat dengan anggota, KopnusPos memiliki 11 kantor cabang utama, dan lebih dari 200 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. KOPNUSPOS meluncurkan aplikasi KOPNUSPOS untuk mempermudah transaksi keuangan anda, juga diharapkan mampu meningkatkan layanan segala kebutuhan finansial bagi Anggotanya. 

Untuk info lebih lanjut Anda bisa kunjungi WWW.KOPNUSPOS.COM atau call centre 1500099 (Senin – Jumat, 08.00 – 16.00 WIB)