Varane Beberkan Rahasia Bungkam Napoli

By Admin


nusakini.com - Real Madrid tampil bagus saat lawan Napoli pada leg pertama 16 besar Liga Champions, Kamis (16/2) dini hari WIB. Pada laga di Santiago Bernabeu itu, Los Blancos sukses meraih kemenangan 3-1 meski sempat tertinggal.

Bek tengah Real Madrid, Raphael Varane menjelaskan rahasia bagaimana timnya bisa meraih kemenangan. Menurutnya fokus adalah kunci utama timnya untuk meraih kemenangan. 

“Kami sangat ingin menang di perrtadningan ini untuk kemudian memudahkan langkah kami di leg kedua. Bagaimanapun, ini adalah pertandingan yang sulit,” ujar Varane. 

“Kami sebenarnya mengawali laga dengan baik, meskipun kebobolan terlebih dahulu. Tim ini sudah menampilkan intensitas yang besar dan performa yang hebat.” 

“Kuncinya? Kami paham bahwa kami wajib untuk menjaga fokus selama 90 menit pertaningan, karena Napoli adalah lawan yang kuat dan kami mampu melakukannya. Ini adalah hasil yang bagus,” tandas bek asal Prancis tersebut. 

Kemenangan dengan skor 3-1 di leg pertama ini membuat Real Madrid memiliki modal berharga kala bertandnag ke Stadio San Paolo, markas Napoli di leg kedua yang akan digelar Maret nanti. 

Namun, Los Blancos juga patut mewaspadai keangkeran San Paolo yang dipastikan akan dipenuhi oleh para Napoletani yang sangat militan. Disamping itu, satu gol tandnag yang dimiliki Napoli juga bisa jadi ancaman lain untuk Real Madrid. (m/om)