Valentine Dinner ala Best Western Plus Makassar Beach Berlangsung Meriah

By Admin

nusakini.com--Hotel Best Western Plus Makassar Beach mengadakan makan malam dengan tema White & Gold, Rabu (14/2). Makan malam yang berlangsung di Chill In Restaurant berlangsung hangat dan meriah. Tamu yang datang merasa terhibur dengan adanya performance dari Acoustic Band. 

"Dari awal memang manajemen membuat tema yang tidak hanya cocok untuk pasangan saja tetapi lebih umum sehingga tamu yang hadir pada malam ini bervariasi mulai dari keluarga dan ada juga teman kerja," tutur Pak Thomas selaku Supervisor di Chill In Restaurant.

Rangkaian acara Valentine Dinner dimulai dari pukul 07.00 sampai 10.00 malam. "Dengan beberapa persiapan yang dilakukan sebelumnya, acara ini berjalan lancar, kata Chef Yusuf yang ditemui disela-sela acara.

Chef Yusuf juga menuturkan bahwa teamnya sudah diatur supaya alur makanan yang keluar cepat. Jadi team di Kitchen sudah dibagi, ada yang khusus menyiapkan makanan pembuka, menyiapkan soup, menyiapkan makanan utama dan menyiapkan makanan penutup.

Selain itu tamu-tamu juga merasa senang dengan adanya photobooth, setelah makan atau saat acara berlangsung tamu bisa mengabadikan momen hari kasih sayang bersama orang-orang terkasih. Manajemen Best Western Plus Makassar Beach berterimakasih untuk semua yang mengambil bagian untuk mensupport sehingga rangkaian acara Valentine Dinner ini sukses. Semoga hari kasih sayang di tahun ini menjadi momen yang tidak akan terlupakan untuk semua tamu dan juga seluruh manajemen dan staff Best Western Plus Makassar Beach. (rilis/rajendra)