Usung Tema Retro, Trans Studio Theme Park Makassar Siap Manjakan Pengunjung

By Abdi Satria


nusakini.com-Makassar-Bagi pengunjung dan penggema7r Retro bersiaplah, karena Trans Studio Theme Park akan menghadirkan suguhan Retro March pada 16 hingga 31 Maret 2019 dengan serangkaian program menarik disepanjang bulan Maret ini. Mulai dari Classic Vehicle Exhibition, Fun Karaoke, serta Street Show Retro Disco. 

Bekerjasama dengan komunitas Zona Scotter Makassar dan Classic Car Rental, Sebanyak 20 motor Vespa dan 1 Mobil VW Combi Brazil Tahun 80 akan dipamerkan disepanjang Area Studio Central. Yang spesial dalam pameran kali ini, komunitas Zona Scotter Makassar tidak sekedar memamerkan produk-produk bergaya Italia saja tapi ingin lebih dekat dengan para penikmat dengan menampilkan beberapa jenis Vespa sekaligus. 

General Manager Trans Studio Theme Park, Luisito Hari Krisanto mengatakan ada beberapa jenis Vespa yang akan ditampilkan dalam pameran tersebut. Mereka diantaranya adalah jenis Super, Sprint, Vespa Exclusive dan Excel.

“Juga ada Vespa jenis PTS dan jenis Special yang akan turut ditampilkan. Dalam pameran kali ini, management ingin menghadirkan attraction baru bagi pengunjung. Ada suasana baru yang bisa didapatkan ketika berkunjung ke Theme Park,” ungkap LHK.

Membahas tema Retro March kurang afdol rasanya jika tidak membahas lagu di era 90-an. Lagu-lagu di era ini memang tidak lekang oleh waktu. Selain musik yang indah dan berkelas, liriknya juga puitis bak pujangga. Di tengah ramainya lagu baru yang meramaikan industri musik tanah air, lagu-lagu di era 90-an tidak kalah saing dan masih terus didengar oleh penikmatnya. Untuk itu di setiap hari Senin hingga Jumat pukul 16.00 WITA, tepat di depan wahana Ferris wheel, Trans Studio Theme Park menghadirkan segment Fun Karaoke. Ada lebih dari 100 lagu yang telah dipersiapkan dan bebas dipilih oleh pengunjung yang ingin bernostalgia menyumbangkan suaranya, menyanyikan tembang kenangan di era 90-an. 

Street Show Retro Disco juga tidak luput menjadi bagian dari keseruan yang akan disajikan di bulan Maret ini. Jenis tarian Soul Train akan dikemas secara apik khas Trans Studio Theme Park Makassar. Mulai dari rambut hingga gemerlap busana retro serta dekorasi yang atraktif menjadi paket komplit yang siap memanjakan pengunjung setia kami. 

Untuk itu pastikan Anda menghabiskan waktu berlibur bersama keluarga, sahabat dan orang terkasih di Trans Studio Theme Park Makassar. Informasi lebih lanjut bisa Anda dapatkan di sosial media kami Instagram: @trans_studiomks atau melalui website www.transstudiomakassar.com. Tak hanya informasi event, Anda juga bisa mendapat informasi terbaru terkait diskon dan promosi yang sayang untuk dilewatkan! (r/rajendra)