Usai Mendapat SK, Satrel Ganjar1st Jaksel Siap Jalankan Program Kerja

By Abdi Satria


nusakini.com-Jakarta-Satuan Relawan (Satrel) Ganjar1st Jakarta Selatan secara simbolis menerima Surat Keputusan (SK) dan plakat yang diserahkan langsung oleh Waketum Kornas Ganjar1st, Diddy, di Kiut Cafe (Komplek Griya Intan) Jl. Buncit Raya No. 21B, Minggu (16/1/2022). Acara ini dihadiri oleh sekira 25 orang relawan dikoordinir Ketua Satrel Ganjar1st Jaksel, Herman Martin Telussa.

Menurut Herman Martin, setelah menerima SK, ia bersama relawan lainnya, siap menjalankan sejumlah program kerja yang telah dibuat. Diantaranya kegiatan sosial, UMKM dan pelatihan kerja untuk masyarakat dengan berkolaborasi seluruh satrel Ganjar1st dan "Sayap" nya (Semoga, Srigan dan Gosgan). "Kedepannya satrel di seluruh nasional, khususnya DKI Jakarta raya harus lebih solid lagi untuk tujuan dan mengembangkan nama Ganjar1st di setiap pelosok daerah," ujar Herman Martin.

Di tempat sama, Diddy selaku Waketum Kornas Ganjar1st, menambahkan, kegiatan relawan itu harus dibawa santai dan senang. "Harapannya dengan cara ini, kita rangkul semua elemen masyarakat untuk lebih kenal siapa itu Ganjar1st".

Andre Salman (DirPangProv. DKI Jakarta Raya) yang turut hadir pada acara ini berharap relawan Ganjar1st dalam melakukan kegiatan tetap berpedoman oada slogan 3K yakni Komunikasi, Komitmen dan Kebersamaan. (rls)