Ulcok “Si Manusia Kalkulator”, Begini Nasibnya Kini

By Admin


nusakini.com - Makassar - Masih ingat Ulcok, “Si Manusia Kalkukator” yang sempat sangat viral di sekitar tahun 2016 dan diberitakan berbagai media lokal dan nasional? Bahkan salah satu stasiun TV nasional seacara khusus mengundang pria yang bernama asli Ruslan Yusuf ini untuk mengisi satu program acaranya. 

Setelah viral dan demikian riuh diperbicangkan publik, diundang berbagai media, nasib Ulcok kemudian tenggelam bak ditelan bumi. Di temui di salah satu warkop di Makassar, pria kelahiran Juni 1990 ini menuturkan kisahnya. 

“Saya ini artis gagal om. Sempat terkenal tapi nasibku tidak berubah kodong”, katanya, Minggu (23/1/2022). 

Ditanya tentang aktifitasnya saat ini, Ulcok mengatakan dirinya sekarang ‘luntang-lantung’. “Setiap hari saya hanya berkunjung dari warkop ke warkop. Siapa tahu ada rezeki di sana”, ucapnya pelan. 

Ulcok menambahkan dirinya saat ini hanya mengharapkan rasa iba orang lain. “Kalau ada yang kenalka’, terus na tanya-tanya kan soal berhitung, saya jawabmi. Terus kalau sudah dia kasihan saya terus dikasihma uang”, tutupnya dengan dialek khas Makassar. 

Saat ini Ulcok masih tinggal di jalan Teuku Umar, Makassar bersama ibunya. Dia berharap nasib baik akan menghampirinya lagi. (Hd)