Turnamen Nasional Domino Kedai Ayah UQ Cup Seri 2 Digelar, Ini Juaranya

By Admin


MAKASSAR — Turnamen Nasonal Domino Ayah UQ Cup 2024 Seri 2 yang digelar Sabtu, (11/5/2024) di Kedai Ayah UQ jalan Boulevard Makassar berlangsung semarak serta penuh persaudaraan. 

Turnamen yang diikuti oleh peserta dari kalangan eksekutif dan profesional ini digagas sebagai wadah mempertemukan berbagai kalangan dari mulai dari para eksekutif (pejabat pemerintahan), bankir, pengusaha, politisi, jurnalis, Dewan Pers, akademisi dan para profesional dalam satu tujuan memperkenalkan pertandingan domino sebagai permainan olah raga positif di tingkat nasional dan internasional. 


Turnamen yang diikuti sekitar 50 pasangan ini dilakukan dengan sistem gugur (knock out). Para peserta ini antara lain Wakil Ketua DPRD Sulsel Nikmatullah, dan mantan Wali Kota Makassar Ilham Arief Sirajuddin dan Herry Iskandar, serta para tokoh pengusaha, Ketua REI Sulsel, profesional jurnalis, pengacara, notaris, dokter, dan akademisi.


Dalam turnamen ini, keluar sebagai juara 1 adalah pasangan Juara Nasional Asep dan Dr Irzal, juara dua pasangan UQ dan Yudhi, juara 3 pasangan Edy Arsyam dan Yusuf Said dan juara ke 4 pasangan (Asri dan Ippank). Acara yang disponsori KB Bank, Kedai Ayah UQ, dan PT Mandiri Pratama Putra dan REI Sulsel, menggunakan sistem British Royal Pegasus, yang mengutamakan kebahagiaan. (*)