Trans Studio Theme Park Makassar Berbagi Inspirasi di Bulan April

By Admin

nusakini.com--Trans Studio Theme Park Makassar (TSTPM) menggelar sejumlah agenda dan program pada bulan ini. Selain kembali menghadirkan program beli satu gratis satu, TSTPM mengggelar sejumlah agenda.  

Diantaranya seminar bertema Women and Leadership dengan pembicara utama Prof.DR. Dwia Aries Tina Palubuhu (Rektor Universitas Hasanuddin), Senin (23/4). "Seminar ini berkaitan Hari Kartini. Kami berharap seminar ini jadi insprirasi bagi banyak banyak orang," ujar Luisito Hari Krisanto, General Manager Trans Studio Theme Park Makassar pada jumpa media, Senin (2/4).

Perayaan Hari Buku Internasional juga tidak luput menjadi bagian dari bulan berbagi inspirasi ala TSTPM. Taman Baca Kenny hadir berisikan beberapa bahan bacaan yang dapat dinikmati oleh pengunjung. "Tujuannya bukan hanya sebatas menumbuhkan kedasaran minat baca saya. Tapi menyebarluaskan semangat menjadikan buku sebagai sumber informasi, edukasi dan hiburan," jelas Luisito.

Menurut Luisito, ketersediaan buku berasal sponsor, karyawan dan pengunjung. Rencananya,setelah selesai, buku-buku itu akan disumbangkan ke panti asuhan dan perpustakaan sekolah.

"Pada 11-14 April, kami juga menghadirkan pertunjukan I Maddi Daeng Rimakka, legenda Turatea bekerjasam dengan Dewan Kesenian Makassar dan Teater Makassar di Trans City Theatre," papar Luisito.

Luisito menambahkan, pengunjung TSTPM tidak hanya menikmati sensasi berlibur yang  berbeda, pengunjung juga berkesempatan memenangkan Smart Phone, Sepeda Gunung serta Grand Prize Umrah dan Wisata Religi. Sedang HTM: Senin-Jumat Rp.160.000/Sabtu-Minggu Rp.210.000 (sudah termasuk 2 botol Yuzu)  (rilis/ab)