Trakindo Meluncurkan Hydraulic Excavator Tipe 320GC dan 320

By Admin

nusakini.com--Teknologi masa kini berkembang dengan pesat, beragam inovasi pun terus dihadirkan guna memberikan kemudahan dan memenuhi kebutuhan perkembangan zaman. Perkembangan tersebut turut mendorong kemajuan di berbagai bidang, termasuk di industri alat berat.

Sebagai bentuk komitmen berkelanjutan dalam memberikan solusi terbaik bagi pelanggan, PT Trakindo Utama (Trakindo) sebagai penyedia solusi alat berat Caterpillar meluncurkan hydraulic excavator generasi terbaru (Next Gen) yaitu Cat 320GC & 320 yang dilengkapi beragam teknologi masa depan.  

Berton Guming, General Manager East Indonesia Trakindo menjelaskan, inovasi secara berkelanjutan adalah cerminan nilai dasar perusahaan untuk mendukung kemajuan pelanggan.

"Melalui teknologi terdepan yang diterapkan pada produk dan layanan, pelanggan kami dapat memperoleh peningkatan efisiensi dan produktivitas yang berimbas positif pada daya saing mereka. Pe|uncuran Cat 320GC & 320 Next Gen adalah bagian dari komitmen Trakindo dalam memberikan solusi terbaik bagi pelanggan, yang diharapkan dapat berkontribusi pada kemajuan pertumbuhan ekonomi Indonesia," ujar Berton pada sesi jumpa media di kantor PT Trakindo Utama Cabang Makassar.

Saat ini, pemerintah menjadikan pembangunan infrastruktur sebagai sa|ah satu prioritas utama dalam mendorong laju pertumbuhan ekonomi dan daya saing nasional melalui sub-sektor seperti konektivitas, ketahanan air dan pangan, perumahan, serta infrastruktur permukiman.

Hydraulic  excavator kelas 20 ton merupakan sa|ah satu alat berat yang paling diminati di pekerjaan infrastruktur karena memiliki fungsi serbaguna dan mampu melakukan pekerjaan di berbagai medan.  

Rozy Andrianto, General Manager Marketing Forestry, Agriculture 8. Construction Trakindo menjelaskan, Cat 320GC & 320 Next Gen yang diperkenalkan hari ini ada|ah transformasi dari hydraulic excavator kelas 20 ton adalah produk andalan.

Produk generasi terbaru ini dilengkapi dengan berbagai teknologi yang didesain untuk semakin meningkatkan produktivitas kerja, namun sekalian menekan biaya operasionalnya.

Berbagai fitur baru dan terdepan dibenamkan untuk menghasilkan pekeriaan yang lebih akurat, andal, efisien, berkualitas dunia dengan selalu mengedepankan kenyamanan  operator dan keamanan kerja.

”Pada setiap acara peluncuran Cat 320 GC & 320 Next Gen terdapat area Cat Experience Station  dimana pelanggan bisa menggali lebih dalam masing-masing keunggulan yang dimmki produk tersebut. "Melalui peluncuran produk terbaru ini, kami berharap dapat selalu menjadi solusi bagi pelanggan yang berjiwa inovatif, sena melakukan pengembangan berkelanjutan dalam mencapai produktivitas yang  lebih tinggi,’ tambah Rozy.

Trakindo memilki  fasilitas kelas dunia untuk menjamin kemudahan pelanggan setianya, jaringan  dukungan Trakindo berada di lebih dari 60 lokasi siap melayani pelanggan di seluruh indonesia. Pelanggan juga dapat menghubungi Trakindo Contact Center 1-500228 (1 -500CAT) yang beroperasi  24 jam dan terintegrasi dengan Services Command Center. (rajendra)