TP PKK Kepulauan Seribu Jalani Verifikasi Lomba Program Pokok PKK

By Al


nusakini.com - Jakarta - TP PKK Kepulauan Seribu menjalani verifikasi lapangan Lomba Program Pokok PKK. Verifikasi dilakukan di lima TP PKK Kelurahan di Kepulauan Seribu serta TP PKK Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan.

Wakil Ketua I TP PKK Kepulauan Seribu, Rita Junaedi mengatakan, masing-masing PKK kelurahan dan kecamatan mengikuti lomba peningkatan prestasi dari 10 program pokok PKK yang ada di tingkat Provinsi DKI Jakarta.

"Masing-masing mengikuti lomba dalam 10 program pokok PKK yang diverifikasi langsung di lapangan oleh tim penilai," ujarnya

Menurutnya, keenam TP PKK tersebut yakni, PKK Kelurahan Pulau Tidung mengikuti lomba UP2K dan KB Kesehatan, PKK Kelurahan Pulau Untung Jawa mengikuti lomba Pola Asuh Anak dan Remaja, dan PKK Kelurahan Pulau Pari mengikuti lomba Hatinya PKK.

Kemudian PKK Kelurahan Pulau Kelapa mengikuti lomba Posyandu, PKK Kelurahan Pulau Harapan mengikuti lomba tertib administrasi dan PKK Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan mengikuti lomba IVA test.

Sementara itu, Ketua POKJA IV TP PKK DKI Jakarta, Ngatemi menambahkan, hasil verifikasi akan diolah di tingkat provinsi dan akan diumumkan pada akhir bulan Juni mendatang.

"Yang terbaik akan mewakili DKI di tingkat nasional pada Mei tahun depan," tandasnya.(pr/kj/al)