Toyota Sienta Bakal Mengaspal

By Admin


nusakini.com - Jakarta - PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali akan meluncurkan kendaran terbaru yang berjuluk Multi Activity Vechicle (MAV).Rencananya Produk terbaru Toyota yang bernama Sienta ini akan  diluncurkan pekan depan pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016.

Menurut Vice President PT Toyota Astra Motor (TAM) Henry Tanoto, sebenarnya penetrasi kendaraan ini cukup luas. Namun, secara posisi, Sienta ini mengisi ceruk antara Veloz dan Innova, begitu juga dengan harga.

“Mobil ini bukan sekedar Multi Purpose Vehicle (MPV) karena kita sebut sebagai Multi Activity Vehicle (MAV),” kata Henry di acara Media Gathering Toyota IIMS di Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (29/3/2016)

Terkait soal kisaran harga, Henry mengaku masih rahasia, namun ia berjanji akan memberitahukannya ketika peluncuran 7 April 2016 di JIExpo Kemayoran nanti tepat pukul 12.00 WIB.

“Informasi lengkapnya akan kita umumkan saat peluncuran 7 April 2016. Sekarang ini kita harapkan Sienta bisa diterima oleh masyarakat Indonesia,” pungkas Henry.(mk)