nusakini.com - Internasional - Tim produksi drama tvN "Hometown Cha-Cha-Cha" meminta penontonnya untuk tidak mengunjungi rumah-rumah yang menjadi lokasi syuting drama tersebut.

Pada 5 Oktober, tim produksi drama yang dibintangi oleh Kim Seon Ho dan Shin Min Ah tersebut merilis pernyataan resmi yang menjelaskan bahwa rumah-rumah karakter drama tersebut merupakan rumah-rumah warga asli yang disewa saat syuting dilakukan.

Pemilik asli dari rumah-rumah terkait merasa keberatan dengan pengunjung yang berkali-kali berusaha memasuki rumah mereka, sehingga tim produksi memohon penonton untuk tidak mengunjungi rumah dan sebaiknya mendatangi lokasi-lokasi wisata di kota Pohang, di mana drama tersebut disyuting.

Tim produksi menyatakan para pemilik rumah yang menyewakan rumah mereka itu telah banyak membantu dengan niatan yang baik, namun mereka merasa terganggu dalam kehidupan sehari-hari mereka karena pengunjung-pengunjung.

Kota Pohang memiliki banyak tempat wisata, dan mereka juga akan mempertahankan patung cumi-cumi di Pasar Cheongha dan perahu di Taman Memorial Sabang setelah syuting drama selesai.