Tim Pelapis Madrid Bantai Eibar 4-1 di Stadion Municipal de Ipurua

By Admin

nusakini.com--Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memuji penampilan beberapa pemain pelapis yang membawa skuatnya menekuk  Eibar di 4-1 Estadion Municipal de Ipurua, Minggu (5/3) dinihari WIB.

"Kami membawa beberapa pemain yang jarang tampil secara konsisten. Namun, mereka mampu menjalankan tugas dengan baik. Saya senang dengan kinerja dan cara bermain kami," kata Zidane setelah pertandingan.

"Hari ini, kami memperlihatkan semangat dan juga sikap menghormati lawan. Kami memulai laga dengan baik dan itu penting mengingat kami tampil di kandang lawan," lanjut pelatih asal Prancis itu. 

Pada pertandingan tersebut, pencetak gol Real Madrid adalah Karim Benzema (14', 25'), James Rodriguez (29'), dan Marco Asensio (60'). Adapun gol Eibar dicetak Ruben Pena (72'). 

Kemenangan tersebut diraih tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. Ronaldo mengalami masalah kebugaran sehingga tidak bermain, sementara Bale menjalani sanksi larangan bertanding akibat kartu merah pada laga kontra Las Palmas, Rabu (1/3). 

Tanpa Ronaldo dan Bale, Zidane menurunkan beberapa pemain pelapis, seperti Asensio dan Lucas Vazquez. Nacho Fernandez pun dimainkan sejak menit pertama untuk mengisi posisi Marcelo yang harus duduk di bangku cadangan.(b/ab)