Tim Futsal Smansa 88 Jalin Kekompakan dengan Buka Puasa Bersama

By Abdi Satria


nusakini.com-Makassar-Tim Smansa (SMAN 1) angkatan 88 menggelar buka puasa bersama di sekretariat panpel Liga Smansa Seri-5 di Jalan Cenrana, Makassar, Rabu (6/4/2022). Agenda silaturrahim ini juga dirangkaikan dengan Salat Magrib berjamaah.

"Alhamdulillah, kami bisa berkumpul untuk tetap menjaga kekompakan dan persaudaraan sesama alumni Smansa 88," ujar Munafra Hafied, Ketua IKA Smansa 88 kepada nusakini.com.

Menurut Phala, sapaan akrabnya, buka puasa bersama ini juga diisi dengan penyampaian program latihan selama bulan Ramadan oleh sang pelatih, Faisal Maricar.

Rencananya, tim futsal Smansa akan menggelar latihan perdana pada bulan suci di Solmet Futsal & Sports Center, Jumat (8/4/2022) sore. "Materi latihan nanti lebih fokus untuk menjaga kebugaran dan sentuhan pemain," timpal Faisal.


Seperti diketahui, tim futsal Smansa 88 akan mengikuti perhelatan Seri-5 yang berlangsung di Lapangan Futsal Kemayoran, Jakarta, 14-15 Mei 2002. Seri ini merupakan penutup Liga Futsal Smansa zona 80 musim 2021/2022.

"Kami berharap bisa meraih hasil maksimal di Seri-5 sekaligus menjadi tuan rumah yang baik," pungkas Phala. (ab)