Theo Hernandez Jadi Bintang, AC Milan Bekap Venezia

By ommed


nusakini.com - Hernandez mencetak gol dan assist untuk antar Milan pepet Inter di puncak klasemen sementara Serie A. Milan meneruskan tren positif di Serie A setelah sukses mengalahkan klub promosi Venezia.

Rossoneri menundukkan Venezia dengan skor 2-0 pada giornata kelima di San Siro, Kamis (23/9) dini hari WIB. Gol kemenangan sang tuan rumah masing-masing dicetak oleh Brahim Diaz pada menit ke-68 dan Theo Hernandez pada menit ke-82.


Milan mendominasi penguasaan bola hingga 71 persen! Tapi, laga babak pertama berjalan alot dan berakhir tanpa gol hingga jeda.

Skuad arahan Stefano Pioli mampu menghindari frustrasi lewat skema kerja sama apik yang diselesaikan Diaz meneruskan umpan silang Hernandez pada menit ke-68.

Skema gol Hernandez hampir sama. Kali ini giliran ia yang menyelesaikan susunan serangan dari lini belakang untuk mengunci kemenangan Milan pada menit ke-82.

Dengan kemenangan ini, Milan belum terkalahkan di Serie A dan naik ke urutan kedua klasemen sementara dengan koleksi 13 poin. Sedangkan Venezia terpaku di peringkat ke-18 dengan tiga angka. (gi/om)