The Police vs Van Halen di Gravity Sky Lounge

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Gravity Sky Lounge yang dikenal Masyarakat Makassar selalu menampilkan konsep unik dan berkesan setiap bulannya, mengangkat konsep menandingkan band rock asal Inggris "The Police" dan band rock asal Amerika “Van Halen” ke telinga para penonton Rabu (31/7).

Bertema “The Police vs Van Halen” yang akan dibawa oleh Stul’Q Band di Gravity Sky Lounge, lantai 20 Swiss-Belhotel Makassar.

Stul’Q Band yang sudah terbentuk sejak Tahun 1988 dan pernah bermain di center stage Hard Rock Café Bali, akan membawakan lagu-lagu hits dari keduanya seperti So Lonely, Message In A Bottle, Can't stand losing you, Don't stand so close to me, Every Little Thing She Does Is Magic, King of Pain, De dododo De dadada, Roxanne, Walking on the Moon, Invisible Sun, Every breath you take milik The Police serta Eruption + Ain't Talkin 'bout love, Right now, Love Walks in, You Really Got Me, PANAMA, Don't tell me what love can do, Runaround, Pretty Woman, When it's love, Can't stop loving you, Dreams, Jump milik Van Halen. 


Stul’Q sendiri mengaku sudah siap menggoyang para pecinta rock di Gravity Sky Lounge. “Persiapan anak band sih sudah mantap dan siap mengoyang Kota Makassar bagi pencinta musik Van Halen dan The Police, soalnya konsep seperti baru pertama di Makassar” ungkap Anto kettol Leader dari Stul’Q Band.

Acara di Gravity Sky Lounge yang bertemakan music rock di tahun 70an di hadirkan untuk mengobati rasa rindu para pecinta rock di Makassar

“Seperti biasa para tamu tidak perlu membayar biaya masuk.Mulai dari jam sembilan malam, akan dibuka dengan penampilan band lokal One Soul Band, setelah itu kita nge-rock bareng bersama Stul’Q Band” –tutup Keisha Veldon Public Relation (PR) Swiss-Belhotel Makassar.(R/Rajendra)