Terbang ke Jogja dengan Super Air Jet

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Jakarta--Hi milenial, sudah kangen terbang, kan? Yuk, bergegas untuk persiapkan perjalananmu dengan terbang dari sekarang. SUPER AIR JET mulai 10 November 2021 terbang ke kota yang paling ditunggu-tunggu yaitu Yogyakarta.

Penerbangan SUPER AIR JET dilayani dari Jakarta melalui Terminal 2D Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten (CGK) ke Bandar Udara Internasional Yogyakarta di Kulonprogo (YIA) pergi pulang (PP).

Jakarta – Yogyakarta – Jakarta dikenal sebagai rute SUPER Populer karena memiliki potensi pasar tinggi serta ramai peminat jalur udara, maka SUPER AIR JET menawarkan penerbangan terjadwal 1 (satu) kali setiap hari yang sesuai kebutuhan para pelancong kekinian.

Penawaran terbaik bertarif SUPER Hemat mulai dari Rp 367.200 sekali jalan dari Jakarta ke Yogyakarta dan Yogyakarta ke Jakarta mulai dari Rp 408.300, SUPER AIR JET semakin optimis mengakomodir permintan penerbangan serta ttap fokus menyasar pasar kalangan muda mudi,sesuai sesuai visi: To empower the next generation to reach new heights “turut membangun generasi muda untuk menembus ketinggian baru”.

Semarak terbang ke Yogyakarta dinilai mampu menggugah minat travelers serta meyakinkan bahwa terbang itu sehat, aman dan menyenangkan. Sudah catat jadwal terbangnya, belum?

Dalam mempermudah perjalanan yang disesuaikan dengan persyaratan/ ketentuan dokumen kesehatan, SUPER AIR JET telah bekerjasama dengan fasilitas kesehatan. Setiap calon tamu super (sebutan penumpang SUPER AIR JET) dapat melakukan uji kesehatan RDT-ANTIGEN Rp 35.000 kerjasama fasilitas kesehatan keberangkatan dari Jabodetabek;RT-PCR Rp 195.000 keberangkatan dari Jabodetabek dan RT-PCR 225.000 jika berangkat dari Yogyakarta.

Tarif terjangkau uji kesehatan tersebut, sejalan pelaksanaan terbang SUPER Sehat, bahwa semua awak pesawat (Super Crew) dan tamu super wajib menjalani uji kesehatan Covid-19 sebagaimana yang ditetapkan dengan hasil negatif. Terpenting lagi, penerbangan dijalankan menurut standar operasional prosedur dan protokol kesehatan ketat.

SUPER AIR JET mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak, pengelola bandar udara – Angkasa Pura I , AirNav Indonesia, mitra ground handling serta pihak-pihak lainnya atas koordimasi dan kerjasama,sehingga operasional berjalan lancar. Sinergi positif ini, diharapkan dapat terus terjalin dengan baik.(rilis)