Ten Hag Tak Sabar Kerja Bareng Cristiano Ronaldo

By ommed


nusakini.com - Manajer terpilih Manchester United, Erik ten Hag, menunjukkan antusiasmenya untuk bekerja sama dengan megabintang Cristiano Ronaldo musim depan.

Ronaldo didatangkan Man United kembali dari Juventus dengan durasi kontrak hingga Juni 2023 plus opsi perpanjangan setahun.

Meskipun telah menyumbang 18 gol dari 30 penampilan di Liga Primer Inggris musim ini, CR7 masih terdengar diisukan bakal dilepas akhir musim ini.

United tercecer di urutan keenam dan berpotensi tergusur ke zona Europa Conference League andai pada laga pamungkas gagal mengalahkan tuan rumah Crystal Palace, Minggu (22/5).

"Saya sudah tidak sabar untuk bekerja sama dengannya [Ronaldo],” ucap Ten Hag kepada media Belanda, De Telegraaf.

“Ronaldo adalah pemain besar, dengan apa yang telah dia tunjukkan, dan saya pikir dia masih sangat ambisius,” tutur pelatih berusia 52 tahun itu.

"Tentu saja saya ingin mempertahankannya. Dia sangat penting bagi Manchester United musim ini, dengan statistik yang hebat,” pungkasnya.

Sementara di laman resmi klub, Ronaldo juga telah menyatakan dukungannya kepada Ten Hag yang tidak lama lagi resmi menjabat sebagai manajer permanen baru United. (gi/om)