Telkom Gelar Service Handphone Gratis

By Admin


nusakini.com - Menyambut Natal dan Tahun Baru 2016, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk. atau yang biasa disebut Telkom mulai menyelenggarakan rangkaian program TelkomGroup Berbagi, salah satunya melalui pelaksanaan “Service 1000 Handphone Gratis” di area Car Free Day Jakarta, Minggu (18/12/2016). Kegiatan yang melibatkan 75 teknisi service handphone ini berhasil mencatatkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) yaitu perbaikan handphone terbanyak dalam waktu satu hari.

Direktur Human Capital Management Telkom Herdy Harman mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian TelkomGroup terhadap masyarakat khususnya pengguna telepon selular. Selain itu, acara perbaikan ponsel ini merupakan bagian dari kegiatan pemberdayaan masyarakat karena para teknisi andal yang dilibatkan merupakan mitra binaan Telkom. “Perbaikan handphone dilakukan oleh tidak kurang dari 40 teknisi software dan 35 teknisi hardware yang telah rutin kami bina melalui Pelatihan Teknisi Service Handphone,” ujar Herdy.

TelkomGroup Berbagi merupakan wujud komitmen penerapan tanggung jawab sosial perusahaan, dimana TelkomGroup berkesempatan untuk melayani masyarakat secara langsung sekaligus mengajak masyarakat untuk menebar kasih melalui pemberian bantuan bagi masyarakat lain yang membutuhkan.(p/mk)