Tekuk Villa 1-0, MU Buka Peluang Raih Tiket Liga Champions

By Admin


nusakini.com - Manchester United menekuk Aston Villa 1-0 pada pekan ke-33 Liga Primer Inggris yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Sabtu (16/4) malam WIB.

Kemenangan ini membuat setan merah tetap kokoh pada posisi lima klasemen sekaligus membuka peluang meraih tiket Liga Champions musim depan. Seperti diketahui, Inggris mendapat jatah empat tiket di Liga Champions

Sejak kick off duel dimulai, tuan rumah langsung mengendalikan permainan. Pada menit ke-12 bek United Marcos Rojo mengirim umpan silang dari sisi kiri pertahanan timnya. Marouane Fellaini yang dituju terlambat menyambut bola yang datang.

Pada menit ke-23, penyerang belia setan merah Marcus Rashford melakukan penetrasi ke kotak penalti Villa. Beruntung umpan Rashford bisa diantisipasi bek lawan.

Terus menyerang gol yang ditunggu akhirnya datang juga. Pada menit ke-32, Rashford mencatatkan namanya di papan skor setelah menyambut umpan Antonio Valencia. Di sisa waktu yang ada, tak ada gol tercipta. Skor 1-0 untuk United bertahan hingga jeda.

Tiga menit setelah turun minum anak asuh Louis van Gaal langsung memperoleh kans emas. Sodoran Fellaini gagal dimanfaatkan dengan Rasford dengan baik.

Pada menit ke-54, Wayne Rooney gagal mengontrol bola dengan baik setelah mendapat umpan Memphis Depay. MU terus mendominasi laga.

Hingga akhir pertandingan skor tidak berubah. (ab)