Tekuk Bali United 2-0, PSM Sukses Balas Dendam

By Admin


nusakini.com - PSM berhasil menekuk Bali United 2-0 pada ujicoba di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Minggu (17/4/2016). Hasil ini membuat PSM berhasil membalas kekalahan dengan skor sama dari Bali United di Trofeo Persija pekan lalu.

Dua gol kemenangan PSM tercipta di babak kedua lewat Boman Aime dan bunuh diri kiper Bali United, I Ngurah Komang Arya Perdana. "Saya puas dengan penampilan pemain. Semoga mereka bisa lebih saat menghadapi Persipura (Selasa, 19 April) nanti," ujar pelatih PSM, Luciano Leandro.

Sementara pelatih Bali United, Indra Sjafri menerima kekalahan timnya. "Kami tampil tidak terlalu bagus pada pertandingan tadi. Soal blunder kiper, saya tidak melihatnya sebagai kesalahan personal. Ini adalah kesalahan tim," kata eks pelatih timnas U-19 ini.

Dilain pihak, Indra mengaku tidak puas dengan kinerja pemain asingnya yakni Kiko Insa, Lucas Patinho, Silvio Escobar dan Samuel Mitchinson. "Saya pasti akan melakukan evaluasi. Yang pasti saya sudah punya standar penilaian tersendiri," tutupnya. (ab)