Teco Yakin Pemain Bali United Jaga Kondisi Selama Libur

By Abdi Satria


nusakini.com-Jakarta-Tim pelatih Bali United ternyata punya cara khusus dalam menugaskan para penggawa tim Serdadu Tridatu menjaga kondisi fisiknya selama libur latihan. Menurut pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra, para pemain ditugaskan untuk mengirimkan rekaman video saat menjalani latihan pribadi dirumah kepada pelatih fisik, Yogie Nugraha. 

"Ya, pemain memang ada tugas untuk melakukan latihan sendiri saat libur. Para pemaim akan berkoordinasi dengan pelatih fisik Coach Yogie Nugraha dengan mengirimkan video latihan selama libur ini. Itu yang selalu dilakukan selama libur latihan. Saya yakin pemain tetap menjaga kondisinya selama libur," ujar Coach Teco. 

Lebih lanjut, pelatih asal Brasil ini juga mengakui bila dirinya sudah cukup rindu untuk kembali ke lapangan hijau. Selain itu ia juga mengungkapkan bila berat badannya selama tinggal dirumah tidak mengalami perubahan. 

"Pastinya saya sangat rindu untuk latihan lagi. Kami sudah cukup lama libur latihan dan pastinya ingin bisa beraktivitas normal lagi seperti sebelumnya. Mengenai berat badan saya, tidak ada perubahan dan masih normal seperti sebelumnya," kata Coach Teco. 

Saat ini para pemain Bali United masih diliburkan sembari menanti informasi tentang kelanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2020 dan Piala AFC 2020.(p/ab)